Peluang Tersirat Terbalik Tanpa Batas

reverse implied odds

Pengetahuan tentang topik seperti matematika adalah keharusan mutlak bagi pemain poker yang sukses. Terutama istilah seperti odds, out, Pot Odds dan peluang pot tersirat adalah kosakata spesialis umum. Tetapi jika Anda ingin melangkah lebih tinggi, Anda harus berurusan dengan konsep Reverse Implied Odds atau disingkat RIO. Varian ini sangat penting dalam game seperti No. Membatasi Hold’em Poker. Tapi apa sebenarnya konsep ini dan apa cara terbaik untuk menghadapinya? Artikel ini menjawab pertanyaan paling penting tentang topik ini.

Apa sebenarnya konsep ini?

“Kemungkinan Tersirat Terbalik” disusun oleh pemain dan penulis poker AS. David Sklansky menulis dan menjelaskan dengan tepat tentang hal ini dalam bukunya yang terkenal “Theory of Poker”. Di sana, RIO didefinisikan sebagai fenomena situasi tangan marjinal di mana seseorang tidak memiliki inisiatif.

Situasi ini memperhitungkan kemungkinan kerugian jika lawan mampu meningkatkan tangannya. Namun, kemungkinan juga diperhitungkan bahwa lawan sudah memiliki tangan yang lebih baik. Namun, metodenya tidak memperhitungkan apa yang masih ada di dalam pot. Ini hanya pertanyaan tentang perluasan yang bergantung pada situasi dari probabilitas tersirat.

Mengapa mereka penting dan mengapa seseorang harus menghitung peluang tersirat terbalik?

Jika pemain dengan tangan rata-rata memiliki sedikit peluang untuk meningkat tetapi saat ini masih merupakan tangan terkuat, peluang tersirat terbalik dapat dihitung. Apalagi saat masih ada satu atau lebih lawan dalam bermain yang bisa bertaruh atau menaikkan.

Jika lawan sudah memiliki tangan yang bagus, ada kemungkinan bagus bahwa itu akan meningkat dan dia akan bertaruh di babak berikutnya. Jika tangan lawan terlihat agak buruk, dia belum tentu bertaruh atau bahkan melipat tangan. Anda kemudian harus bertaruh lebih banyak uang daripada yang Anda menangkan untuk mengetahui apakah Anda menang atau tidak.

Konsep ini juga tergantung pada Gila karena jika Anda tidak memilikinya, Anda harus berurusan dengan RIO. Karena selalu bisa sampai pada situasi bahwa dalam situasi RIO pemain tanpa kacang hanya memiliki tangan terbaik kedua di meja. Situasi seperti itu juga bisa berubah menjadi negatif.

Situasi apa yang bisa muncul dengan peluang tersirat terbalik?

Ada beberapa cara di mana RIO bisa masuk. Pemain tidak tahu bagaimana mengklasifikasikan tangannya sendiri. Peluang mendapatkan tangan yang lebih baik daripada lawan Anda tipis. Apalagi jika dia sudah memiliki kartu yang lebih bagus.

Lawan duduk di “awal” posisi“. Ini berarti dia duduk di sebelah kanan pemain. Tapi bisa juga lawan lain bisa menaikan lagi. Itu juga terlihat buruk dengan “Panggilan“Karena pemain kemudian diikat ke pot.

Apakah ada contoh peluang tersirat terbalik?

Diasumsikan bahwa pemain A bermain poker melawan dua lawan. Satu menempatkan satu Bertaruh, lawan lainnya mengangkat dalam permainan. Jika Pemain A memiliki tangan yang bagus, bahkan jika itu yang terbaik di atas meja, masih ada kemungkinan salah satu lawan mereka akan memiliki tangan yang kuat. Seri menerima. Tetapi bisa juga terjadi bahwa yang lebih tinggi Pasangan, dua pasang, jalan yang sudah jadi, atau yang lain yang cocok Mengatur datang ke itu atau ini sudah memegangnya.

Untuk pemain A selalu ada risiko bahwa dia harus membayar lebih, hanya untuk kemudian menyadari bahwa dia telah kalah. Tentu saja, ini tidak harus terjadi sejak awal, karena satu kartu terakhir dalam undian sering kali memutuskan bahwa tangan berubah menjadi lebih baik.

Di sisi lain, jika lawan Anda memiliki kartu yang sangat lemah atau tidak benar-benar memiliki sesuatu yang cocok, dia tidak akan berbuat banyak. Dalam hal ini masih bisa terjadi pada pemain A bahwa dia menang lebih sedikit jika dia unggul. Tapi dia juga bisa kalah lebih banyak jika tangannya lebih buruk dari lawannya. Dalam hal ini, panggilan hampir tidak berguna, karena situasi ini memengaruhi peluang pot.

Contoh yang lebih sederhana dapat terlihat seperti ini: Pemain A berada di blind kecil dan memanggil / memeriksa sampai Berbelok murah. Menurut peluang pot yang dihitung, panggilan lawan dibenarkan. Masalah dengan ini, bagaimanapun, adalah bahwa penelepon akan menarik pemain A ke dalam pot begitu keras sehingga dia harus tinggal sampai ronde pertaruhan terakhir. Kemudian tidak masalah apakah pemain A menarik, dia harus terus menawar dan akan terus kehilangan uang.

Bagaimana Anda bisa memainkan varian ini?

Jika pemain memiliki peluang pot yang bagus, dia harus memanggil dengan hasil seri dengan peluang tersirat terbalik. Jika situasi ini tidak terjadi, lebih baik menyerah pada undian. Biasanya peluang tersirat terbalik lebih penting dari itu Peluang Pot. Jika Anda ingin aman, Anda harus memilih varian dengan a Melipat pertimbangkan dengan RIO yang buruk.

Seorang pemain poker yang baik selalu berusaha menghindari situasi berbahaya dengan RIO. Namun, menilai situasi seperti itu cukup sulit. Peluang tersirat yang menjanjikan di tangan dapat berubah menjadi tangan yang berisiko dengan 500 permainan buta besar melalui RIO dalam permainan 100 buta besar. Sederhananya, satu set dengan 100 big blind seringkali bisa menjadi tangan yang bisa dan harus dimainkan tanpa ragu-ragu. Sebagai perbandingan, strategi ini tidak dapat digunakan untuk berhasil dalam permainan 500 big blind.

Titik awal yang baik untuk mengenali bahwa Anda berada dalam situasi RIO adalah ini: Tangan dalam permainan sedemikian rupa sehingga akan lebih baik bagi pemain untuk bertaruh atau memeriksa-dilipat bukannya menelepon. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempertimbangkan terlebih dahulu apakah Anda dapat atau akan masuk ke dalam situasi seperti itu. Nanti Anda bisa menghemat uang di jalanan dengan itu.

Jadi situasi ini adalah salah satu yang paling rumit dalam poker. Pemain tidak dapat mengatakan dengan pasti di mana dia berdiri karena dia tidak dapat mengontrol pot atau inisiatif untuk hand in hand. Anda berada dalam situasi di mana Anda harus menebak dan pemain poker yang baik tidak menginginkan itu. Dia selalu ingin tahu persis mengapa dia bertindak dan bagaimana.

Author: Kent Ross